Get cash from your website. Sign up as affiliate.

PTC INDONESIA TERPERCAYA

04 Februari 2011

PTC indonesia - PTC adalah singkatan dari Paid To Click yaitu sebuah bisnis online dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Ada 2 jenis ptc yaitu ptc luar negeri dan ptc indonesia. Untuk PTC Indonesia sedang marak dalam waktu kurang lebih 2 tahunan ini dan sudah ada sekitar 20-an situs ptc indonesia sekarang ini, sehingga memberikan kita pilihan untuk mencari uang/duit dari bisnis online karena ptc merupakan salah satu bisnis online yang hanya bisa di laksanakan di internet (hanya online).

Kelebihan ptc lokal adalah dari segi pembayarannya yang langsung di transfer ke rekening bank member di bandingkan ptc luar negeri yang mesti menggunakan paypal dan dari paypal baru kita kirim ke rekening bank kita. Kelebihan lainnya adalah dari segi bahasa karena menggunakan bahasa bangsa kita sendiri yaitu bahasa indonesia sehingga sangat memudahkan untuk berkomunikasi dengan pemilik situs ptc maupun dengan sesama member yang ada di forum. Jadi “Cintailah Produk-Produk Indonesia” so mari raih tambahan penghasilan harian, mingguan dan bulanan dengan bergabung dengan PTC INDONESIA, bagaimana menurut anda ? saya tunggu komentarnya. 

Nah bagi yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari ptc silahkan saja join dengan ptc-ptc lokal yang ada di bawah ini :

PTC INDONESIA YANG TERBUKTI MEMBAYAR


DbClix  
DbClix

SentraClix
SentraClix

dFlashLiNX


KlikAjaDeh 




Jangan lupa ya di kolom referrer diisi erzapm. thanks...

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails