TIPS BISNIS PTC

05 Februari 2011

Walaupun saya baru di dunia bisnis PTC khususnya PTC Indonesia tapi boleh sajakan saya memberikan tips-tips agar bisa cashoutnya (bayaran) di ptc lumayan besar,  tips ini berdasarkan pengalaman sendiri kok, ngak ikut-ikutan tips orang lain…hehehe…tipsnya apa aja ya, mmmhhh…rada bingung juga nich, saya pikir dan rasakan dulu deh (merenung di dalam kegelapan selama 15 menit), sudah ketemu tipsnya nich, berikut ini tips-tipsnya :
  • Harus aktif yaitu dengan mengklik iklan setiap hari karena bila tidak mengklik iklan maka tidak akan mendapat komisi / saldo tidak bertambah.
  • Cari bawahan/referral minimal 5 orang semakin banyak semakin besar cashout, bila punya 100 bawahan / referral yang aktif  klik iklan setiap hari maka minimal perbulan bisa cashout Rp. 200.000 sampai 250.000 tanpa upgrade menjadi premium.
  • Usahakan menjadi member PREMIUM agar hasil klik kita dan juga bawahan/referral menjadi lebih besar contoh, jika member biasa Rp.25 per klik referral maka jika upgrade PREMIUM menjadi Rp.50 (tergantung kebijakan PTCnya masing-masing, ini hanya contoh).
  • Jika ada modal beli referral minimal 10 orang semakin banyak semakin besar cashout, ini kalau ada modal kalau nggak ada ya cari yang referral langsung saja. 
Itu saja tips-tips agar bisa dapat gaji besar dari PTC, jika ada yang ingin menambahkan silahkan saja kasih di kolom komentar nanti akan saya masukkan di dalam artikelnya, jika tipsnya kurang maknyoss hehehe… Maklum ane kan masih newbie, baru anak kemarin sore jadi  harap maklum. Seperti biasa ujung-ujung artikel promosi PTC INDONESIA saya…hehehe… (ptcindonesia)


Related Posts with Thumbnails