Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Bisnis PTC Terpercaya

12 Oktober 2009

Setelah sekian lama saya browsing dan berburu info di dunia maya dan ngumpulin data2 dari rekan2 pecinta PTC akhirnya dapet PTC yang keren dan dapet dipercaya,
Kali ini saya bakal berbagi dengan anda soal gimana mengais rejeki demi sesuap nasi dengan klik iklan.

Saya kali ini merekomendasikan 5 situs PTC, kenapa saya berani berkata bahwa situs ini dapat dipercaya karena saya dah ngumpulin banyak info baik dari rekan2 seprofesi PTC mania banyak yang sudah mendapat bayaran dari hasil berPTC, dan juga tidak ada dalam backlist PTC SCAM. Bayaran atau komisi yang kita terima akan dikirim melalui Paypal, jadi bagi sobat yang belum punya akun Paypal silahkan daftar dulu disini

Untuk daftar silahkan klik PTC berikut ini:

INCRASEBUX



PALMBUX



WAOINDIA



NEOBUX


BUX-MATRIX


http://bux.to

Walaupun cara kerjanya mudah akan tetapi, Di bisnis ini anda hanya digaji sangat kecil untuk sekali klik iklan. Sekitar 1-5 cents ($0,1-$0,5).
Tapi jangan berkecil hati karena Disini saya akan berbagi tips bagaimana caranya untuk mendapatkan pendapatan perbulan sebesar $63.00, satu kunci untuk mencapai semua itu anda harus menekuni bisnis ini karna sekilas bisnis ini mudah dikerjakan (hanya klik iklan) akan tetapi butuh kerja keras untuk sukses dalam menggeluti bisnis tersebut.

Oke disini saya merekomendasikan kepada anda untuk tidak hanya bekerja sendirian akan tetapi rekrut rekan saudara kerabat anda yang berpotensi untuk ikut kedalam jaringan bisnin anda. Lalu apa fungsinya? Fungsinya adalah semakin banyak jaringan yang masuk dalam bisnis ini melalui anda langsung maka akan semakin mudah dan lancar juga komisi yang akan anda dapat.

Lain halnya jika anda hanya bekerja sendirian untuk menekuni bisnis ini. Untuk mencapai komisi $1 saja saya rasa butuh berhari2.
Mari kita lihat contoh system pembayaran bisnis PTC ini

# You click 10 ads per day = $0.10
(jika anda mengklik 10 iklan sehari) teramat kecil bukan?

# 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
(jika anda memiliki 20 anggota/referral dan 20 anggota anda juga klik 10 iklan sehari maka pendapatan anda $2 hasil klik iklan anggota anda + $0.10 hasil klik anda sendiri dalam sehari $2.10 telah anda kumpulkan)

# Your weekly earnings = $14.70
dan apabila anda berjalan konsisten setahap demi setahap maka dalam seminggu anda meraih $14.70
dan sebulan pendapatan anda $63.00 coba anda rupiahkan sendiri???

# Your monthly earnings = $63.00
payout bisnis ini minimal $10 baru bisa dicairkan/ diminta.

Lalu bagaimana cara merekrut anggota2 anda untuk mau bekerja untuk kita, apakah ini cukup masuk akal dan adilkah untuk mereka. Tentu saja disini untuk menjalankan tips ini anda tidak bekerja sendirian melainkan berantai.
Untuk merekrut anggota anda juga harus menjelaskan sedetail2nya tentang system bisnis ini dalam mencari anggota anda akan berperan menggantikan saya untuk membangun jaringan anda sendiri.

Terbukti membayar
Silahkan bergabung dan ajak jaringan anda mengikuti bisnis yang anda ikuti.

Artikel Terkait

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails